fbpx

Mau Belanja Gamis Online tapi Gak Punya Rekening?

Males Keluar Rumah?
Atau Takut Ditipu?
Barang Sudah Sampai, tapi Ukuran Gak Sesuai, Harus Vermak Lagi?

PESAN DI BITNADAHIJAB.ID, BEBAS REQUEST UKURAN DAN WARNA, BAYAR NANTI SAAT BARANG SAMPAI

Sekarang Tidak Ada Alasan Untuk  Tidak Memiliki Gamis Bitnada, Simak Sampai Habis

BIG SALE 8.8

Diskon 8% +

FREE ONGKIR*

(FREE ongkir maksimal 20.000)

BAYANGIN DEH KALAU KAMU BELANJA ONLINE

Mau bayar ke ATM :
1. Harus hafalin No. Rekeningnya
2. Was – was ninggalin anak di rumah
2. Panas – panasan di jalan
3. Antri masuk ATM
4. Belum lagi kalau kalau ada tukang parkirnya
Bikin males gak sih???

Ini baru ngobrolin yang uda punya rekening, kalau yang belum punya rekening dan harus antre berjam-jam setor tunai di bank gimana dong?

Parahnya lagi kalau barang sudah datang ukurannya kepanjangan atau kependekan, kita harus pergi ke tukang vermak, ngeluarin biaya lagi buat vermak

LELAH YA CIIINNN……

TAPI TENANG…. TENANG….

Sekarang SEMUA BISA belanja online tanpa ribet dan takut ini itu !

Sangat cocok buat kamu yang :

1.Takut ditipu saat belanja online
2. Mau belanja tapi gak sempat keluar rumah
3. Mau belanja online tapi gak punya rekening
4. Punya ukuran tubuh yang spesial

Tinggal klik tombol pesan >>

Konsultasi ukuran GRATIS >>

Konfirmasi pesanan >>

Barang dikirim >>

Barang dianter sampai rumah >>

BARU BAYAR

Jadi tanpa resiko ditipu, atau ukuran tidak cocok, 0 resiko lah pokoknya

GAMIS BEST SELLER

KENAPA HARUS BELI SEKARANG ?

  • Kemudahan bertransaksi dan klaim
  • Kualitas jahitan kelas butik
  • Garansi produk
  • Proses Produksi tercepat

DAPATKAN DOUBLE PROMO 

FREE ONGKIR +

DISKON 8%

SEKARANG

promo free ongkir 20.000 tanpa syarat, berlaku untuk COD

PROMO HANYA HARI INI

SISA WAKTU
0 hari 0 jam 0 menit 0 detik
Berakhir dalam
0 hari 0 jam 0 menit 0 detik

Promo terbatas, jangan sampai terlewat. Order sekarang bayar nanti saat barang sampai