Mau Belanja Gamis Online tapi ukuran selalu tidak cocok?

Gamis kebesaran? Kekecilan, atau kepanjangan?
Repot Cari Tukang Vermak ?

PESAN DI BITNADAHIJAB.ID , UKURAN BISA DI REQUEST SESUAI UKURAN BADANMU

Sekarang tidak ada alasan bingung lagi mencari gamis yang pas di badan, Simak sampai habis

KENAPA GAMIS BITNADA INI WAJIB UKHTY AMBIL?

BAYANGIN DEH KALAU MAU BELI GAMIS ONLINE

Beli gamis online biasa:

1. Bingung pilih ukuran

2.Sudah pilih ukuran ternyata ukuran habis

3.Pilih ukuran yang lebih gede

4.Nunggu lama biar barang datang

5.Gamis datang, dicoba ternyata kepanjangan

6.Cari tukang vermak baju

7.Nunggu baju divermak berhari-hari

8.Keluar biaya lagi buat vermak

9.Hasil vermak tidak rapi seperti awal

ngeselin banget ngak sih??

Ini baru ngomongin yang di dekat rumah ada tukang vermak baju, kalau ngak ada tukang vermak terdekat, gak kepakek dong bajunya? kan sayang

KATA SIAPA?

Sekarang SEMUA BISA belanja gamis online tanpa ribet ini itu !

Sangat cocok buat kamu yang?

1.Kebingungan menentukan ukuran

2.Ingin tampil cantik dengan gamis yang pas di badan

3.Punya ukuran tubuh yg istimewa

Tinggal klik tombol pesan >>

Pilih gamis favoritmu >>

Konsultasi ukuran dan warna GRATISĀ >>

Barang akan segera diproses dan dikirim >>

LANGSUNG PAKAI

jadi tanpa resiko ukuran tidak pas di badan atau gamis tidak bisa dipakai

PILIHAN MODEL GAMIS

DAPATKAN PROMO FREE ONGKIR

Seharga 20.000

Tanpa Minimal Order

Promo terbatas hanya 7 hari

sisa waktu
0 hari 0 jam 0 menit 0 detik

Mau promo?
Klik Tombil Dibawah

Silahkan isi

Loading...

TESTIMONI

TESTIMONI 1
TESTIMONI 2
TESTIMONI 3
TESTIMONI 4

ALASAN KENAPA HARUS BELI SEKARANG?

  • SEMUA UKURAN BISA DIREQUEST
  • KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI DAN KLAIM
  • BAHAN KUALITAS TERBAIK
  • GARANSI PRODUK

Silahkan isi

Loading...